Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh....

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Powered By Blogger

Kamis, 27 Januari 2011

After One Day....



Semuanya masih terasa seperti kemarin...
AKU masih belum percaya dengan semua keadaan ini...
KAU jauh disana.. dan AKU menunggumu kembali disini...

Namun ketika KAU kembali kesini... 
mungkin AKU akan sibuk dengan semua aktivitasku untuk masa depanku. 
Tapi KAU tak usah khawatir.. 
AKU akan menyediakan beberapa hari dari waktu sibukku
untuk menemanimu menghabiskan masa libur kerjamu disini...

Tak perlulah KAU ajak AKU pergi berlibur ke tempat yang jauh. Karena bersamamu, duduk berdua denganmu saja sudah membuatku bahagia.. 
Tak perlu juga KAU menghadiahi AKU berbagai macam barang... Karena kehadiranmu saja merupakan hadian terindah yang KAU berikan padaku...

AKU hanya butuh KAU ada disisiku...
Karena denganmulah AKU bisa berbicara dari hati ke hati...
Karena denganmulah AKU bisa tertawa, menangis dan tersenyum..

Memang ini terdengar lucu, Jika KAU membacanya..
Mungkin KAU akan tertawa...
Tapi inilah yang sebenarnya kurasakan sekarang..

Sayang...
Cepatlah kembali...
Apa tidak bisa waktu 6 bulan itu dipersingkat lagi????
AKU MERINDUKANMU SANGAT!!!





dari yang menyayangimu.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar