Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh....

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Powered By Blogger

Jumat, 28 Januari 2011

Aku Merindukanmu di Hari Kedua Ini....

Masih terasa ada yang hilang...
Ada yang tidak biasa dalam hidupku..
Aku jauh dan kau jauh...

Tak semudah yang kubayangkan ternyata...
Memang sulit tapi aku harus kuat,,,, UNTUKMU!!!!
Ya .... UNTUKMU


Mungkin kita memang harus bersabar untuk saat ini...
Mungkin Allah telah menyiapkan sebuah pertemuan yang indah untuk kita nantinya... AMIIN


Untuk saat ini, sekedar menyapamu lewat pesan singkat adalah caraku untuk membunuh kerinduan dalam hatiku..
Sekedar mendengar suaramu lewat telepon pun sudah cukup membuatku merasa kau ada disini... disisiku...


Sayang... Aku benar-benar merindukanmu...
Kapan kau wujudkan mimpiku untuk hadir disisiku lagi???


Aku sanggup bertahan karena kau memang pantas untuk ku pertahankan..
Kecuali jika takdir yang berkata lain, maka aku akan ikhlas untuk melepasmu...
Ku pasrahkan semuanya pada takdir, sayang....
Karena aku menyadari apa yang bisa aku perbuat jika takdirlah yang pada akhirnya menjawab apa yang kita inginkan...


Adalah munafik jika aku berkata kini kau tak lagi berarti untukku...
Adalah sebuah dusta yang kuucap jika aku berkata aku tak merindukanmu...
Adalah kepicikanku jika aku berkata aku tak mencintaimu ....


Cinta...
Aku benar-benar telah jatuh cinta padamu...
Jatuh cinta lagi... Lagi.. dan Lagi...


Tapi aku sadar jika memang pada akhirnya kita tak dapat bersatu...
Hanya saat ini yang bisa aku lakukan adalah...
Berdoa kepada-Nya untuk kebaikanmu, kebaikanku, dan kebaikan kita....


Hanya itu sayang yang bisa aku lakukan saat ini...
Tak banyak memang...
Tapi tak ingatkah kau.. Bahwa Allah tak akan membiarkan usaha hambanya sia-sia begitu saja... 
Oleh karena itu aku tak akan pernah menyerah untuk semuanya...
Kuharap kau disana juga melakukan seperti apa yang aku lakukan...


Aku tak memaksamu jika memang kau tak mau...
Aku ikhlas jikalau memang harus aku sendiri yang berusaha...
Karena aku yakin keikhlasan akan membuahkan hasil yang tak buruk...


Sayang....
Aku menunggumu disini.. dengan segala rasa yang aku simpan selama kau pergi...
Dan aku akan meluapkannya ketika aku bertemu kau nanti...
Ya ... nanti...
Di waktu yang telah dirancang oleh Allah SWT dengan indahnya.. sehingga akan amat bermakna untukku, kau dan juga KITA!!!


Amiin.. Amiin... Ya Robbal Alamiin...




dari aku yang merindukanmu.... SELALU........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar