Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh....

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Powered By Blogger

Rabu, 26 Januari 2011

Ketika Kau Pergi,,,

Mungkin memang benar bahwa kita akan merasakan arti dari seseorang ketika orang itu udah jauh dari kita...

Ketika teman2ku merasakan itu, aku hanya bisa memberikan motivasi kepada mereka sembari berkata dalam hati, " Emang rasanya seperti apa seh jauh dari orang yang kita sayang tu??",

Tapi itu DULU, sekali lagi DULU!!

Dan SEKARANG???
Aku merasakannya sendiri... Benar2 menyakitkan..
Terlebih dia pergi dengan membawa segala kebodohan dan kebohongan yang aku ucapkan DULU!!!

Bahwa DULU, aku tidak menyukainya, aku tidak menyayanginya, dia tidak terlalu penting buatku, dia, dia dan dia,...  Ya , aku tidak memerdulikannya!!

Tapi SEKARANG??? Ketika dia sudah benar2 pergi, ketika buth waktu untuk bertemu dengannya lagi,,, Aku baru menyadari arti pentingnya dia untukku... Betapa aku sebenarnya juga menyayanginya seperti dia menyayangiku... Tapi semuanya terlambat untuk saat ini..
Butuh waktu 6 bulan untuk bertemunya lagi...
Entah akan seperti apa hatiku saat itu nanti..

6 jam terhitung dari sejak kita terakhir bertemu tadi pagi... Perasaan ini sudah tak bisa ku deskripsikan lagi...
Aku merindukanmu.. SANGAT!!!!
Mungkin ini terlihat seperti sebuah ungkapan "gombal", tapi inilah aku.. Aku yang merindukanmu disini...

Sayang...
Jika saja ada hari esok untuk mengulang hari ini...
Betapa bahagianya aku..
Karena aku nyaman berada di sisimu...

Cepatlah pulang dan temui aku nanti...
Ingatlah bahwa aku masih menyayangimu seperti saat kamu pergi...
Bahkan lebih dari itu...


Dari aku yang menyayangimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar